Minggu, 13 September 2009

Eeew!Stinkende Hände!!

Ola Food Cravers..apa kabar?sudah lama saya tidak posting resep2..oh iya baru tadi ini saya,Chef Buono sungguh stress karena ketika saya selesai memotong bawang,atau saat saya selesai memakan sesuatu dengan tangan saya (contoh:ayam atau ikan) pasti tangan saya akan smelly!ughhh!namun salah satu teman SMA saya memberi tahu saya bagaimana menghilangkan bau itu tanpa harus menunggu sampai 2-3hari!Oui~ mari dicoba!


SAVON ATTAQUE!


ingrediënten :
-sabun cuci tangan atau sabun cuci piring yang wangi
-air yang mengalir dari kran

how to? :
1.jangan cuci tangan anda dulu!beri tangan anda dengan sabun terlebih dahulu dengan porsi sedikit banyak
2.lalu gosok bagian sela-sela jari,kuku,dan ujung-ujung jari
3.setelah itu baru dibilas..



Hmmm~Bagaimana?apakah tangan anda sudah wangi sepert saya sekarang?tentunya!tips ini memang ternyata membuat bau tak sedap dari tangan itu hilang!terimakasih untuk teman SMA ku,dan terimakasih untuk membaca posting ini food cravers,stay tuned dan selamat mencoba!



BUONO!<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar