Rabu, 10 Februari 2010

Munch Munch Munch part 1

Halo lagi Food Cravers!tengah malam ini laper sekali ya..rasanya ingin ngemil! tapi bosan dengan snack yg itu2 saja..Oui La La!bagaimana bila kita mencampurkan sesuatu ke snack2 kita supaya tidak membosankan?MARI KITA COBA!
(Sebelumnya maaf kalau sebut merek)


BLACK AND GREEN POTATO CHIPS = Lay's Potato Chips Seaweed + Lada Hitam Bubuk,lalu di goyang2kan dalam plastik snack.

OREO IN WHITE = Oreo dicelupkan kedalam coklat putih cair,lalu didinginkan.

MUCHO NACHO = Nachos + Cabe Bubuk,di goyang2kan di dlm plastik snack.

CRUNCH CRUNCH = Roti tawar dicetak bulat kecil2 lalu di panggang dlm microwave atau oven hingga garing,lalu dioleskan coklat putih cair dan taburan kacang almond

NACHOS VOLCANO = Mucho Nacho diberi taburan keju kraft quick melt,lalu dipanggang sebentar hingga keju meleleh
Saus salsa nya:Potong2 Cabe Rawit,Tomat,bawang merah,dan bawang bombay,gula sedikit.campur.sajikan untuk cocolan

RAME RAME = coklat Chic Choc,coklat Cha Cha,coklat silver queen chunky dipotong kotak2.campur semua,sajikan dengan es krim vanilla diatasnya lalu taburkan kacang

VITAMIN C = Lay's Potato Chips rasa apa saja + perasan jeruk nipis,goyang2kan dalam plastik.

HANSEL & GRETEL = malkist crackers dibagi jadi bentuk persegi panjang,di campur kayu manis bubuk sedikit.goyang2kan dalam plastik.

POCKY NUTTY? = selai kacang skippy yg masih ada tekstur kasar kacangnya,ambil 3 sdm,lalu campurkan dengan 3-4 sdm air panas hingga sedikit cair tapi tetap kental,dinginkan.cocol pocky coklat dengan saus nya.

GADO GADO FONDUE = rebus kentang,wortel,ketimun,dan bayam,potong2 kotak2lalu ditusuk di tusuk sate.untuk bayam bisa diikat menggunakan tangkainya yg sudah direbus.goreng tempe dan tahu,potong kotak2,lalu ditusuk di tusuk sate.untuk saus kacang sama seperti saus untuk Pocky Nutty tapi ditambah sedikit kecap manis dan cincangan cabe rawit.sajikan gado gado fondue dengan mencocolkan sate sayuran dan sate tempe tahu ke saus kacang.


Phew!Bagaimana?Lezat Bukan?hmmmmmm jadi semakin lapar!ayo kita buat!

BUONO!<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar